Sabtu, 26 Mei 2012

Menunggu Kepastian


               Hey hey friendshit salam tersakiti ……

         Malam ini gw mau cerita tentang perjalanan cinta temen gw yang agak sedikit aneh , 

kenapa gw bilang aneh ?? jawabannya adalaaaah ,,,,,, *pada nungguin yaa kepo banget sih 

haha :D

       Gini shit (mau manggil friendshit kepenjangan jdi gw panggil “shit” aja deh) jadi gw 

punya temen namanya gina dia itu udah lama banget deket sama gebetannya tapi sampe 

sekarang belum jelas apa hubungan mereka berdua apakah hanya temen saja atau pacaran

  !!!  
Mereka sering jalan bareng makan bareng ngerjain tugas bareng tapi kalo ke kamar mandi 

ngga bareng” haha :D ya pokonya kaya orang pacaran lah tapi sampe sekrang belum ada 

kepastian (kasian banget yaa) 
 
Si gina juga sering banget nanyain tentang hubungannya tapi yaa alhasil cwo itu selalu 

mengalihkan pembicaraan (gina melatih kesabaran) ---------------





Udahan yaa segitu aja ceritanya kalo di ceritain semua ga enak sama gina nya haha

3 komentar: